Senin, 15 September 2008

Tahu kah anda????

Tahukah anda bahwa jika anda berteriak terus menerus selama 8 tahun, 7 bulan dan 6 hari, energi yang anda keluarkan akan cukup untuk memanaskan secangkir kopi (Ngapain? Nggak sebanding sama hasilnya).
Jika (maaf) anda kentut secara konsisten selama 6 tahun 9 bulan, anda akan menghasilkan gas yang cukup untuk menciptakan energi yang diperlukan alam membuat bom atom. (Nah, kalo ini mendingan lah, lebih sebanding). Durasi orgasme seekor babi dapat mencapai 30 menit lamanya!! (kalo reinkarnasi ada yang berminat jadi Babi ? ). Cuma gue bingung kok bisa-bisanya tau soal ini ya.
Membenturkan kepala ke tembok menghabiskan 150 kalori setiap jamnya. (Hmm…Gue masih kepiran soal babi tadi……)
Dari banyak spesies, hanya manusia dan lumba-lumba yang bisa melakukan seks sebagai sebuah kesenangan.(Oh jadi itu sebabnya Flipper sang lumba-lumba slalu tersenyum dan babi bisa orgasme 30 meni? Nggak adil, nggak adil!!!).Semua beruang kutub kidal. (Emang siapa yang peduli? lagian dari mana bisa tau?)
Seekor kecoa mampu bertahan hidup selama 9 hari tanpa kepala, sebelum mati karena kelaparan. (Hii syeerem..)
Seekor kutu mampu melompat sejauh 350 kali panjang badannya. Kira-kira sama dengan seorang manusia melompat sejauh lapangan sepak bola !!! (30menit bow…kebayang nggak sih?…. dan kenapa musti babi?)
Belalang sembah jantan tidak bisa membuahi betinanya selama kepalanya masih menempel pada tubuhnya. Sang betina harus memulai ritual seks dengan memenggal kepala sang jantan. (Mudah-mudahan nggak ada yang memberi tahu mereka soal babi tadi….)
Beberapa jenis singa mampu kawin sebanyak 50 kali dalam sehari.(Boleh juga, tapi lebih gila babi :quality over quantity bow..)
Alat perasa pada kupu-kupu adalah kakinya. (Hii…)
Bintang laut tidak mempunyai otak… (Ah, nggak cuma bintang laut. Manusia juga ada.)
Setelah membaca semua ini, kesimpulannya… tetep: Gile juga tuh babi…. hehehehe……

3 komentar:

Anonim mengatakan...

huahahaha

phixx,,

add link blog ku di blogmu ya.

ntar tak add link blog mu di tempatku.

mempopulerkan satu sama lain.

hahahaha

Cobalt Blue mengatakan...

Zzz... (halah)

Fiq, iki tenan tulisanmu dhewe ra tah?

felis mengatakan...

rofixxx!!!
kamu gak pernah update blog mu lagi.
sama kayak aku.
hwakakka

ayo ramen lagi. ajak harris juga. yummyyy!!

oh ya,
aku udah update blog ku.
visit, ya